Happy Shopping Order Telp/whatsapp 085730126077 /Perum Graha Kuncara Exc Blok As-10 Kemiri, SIDOARJO

Senin, 27 Juli 2015

Snore Stopper Anti Dengkur



Harga : Rp. 30.000,-/Pcs ( eceran )
            Rp. 25.000,- ( > 3 Pcs )

Order Telp/sms/Whatsapp 085730126077
Daerah Surabaya & Sidoarjo bisa COD
Bayar jika barang sudah diterima min order

Solusi untuk anda yang suka mendengkur, atau Anda yang sudah tidak tahan dengan dengkuran pasangan Anda. Pasangkan ini dihidung orang yang mendengkur, maka Anda tidak akan mendengarkan dengkurannya lagi

Sangat efektif mengurangi suara dengkuran dengan menjaga pernafasan secara alami dan membuat jalur nafas Anda bersih
Dilengkapi dengan tempat yang memudahkan Anda membawanya kemana-mana dan juga untuk kerapihan setelah tidur
Sempura untuk mencegah rasa malu yang ditimbulkan jika sedang tidur bersama sekamar dalam perjalanan dinas, di kereta, bis, ataupun di mana saja.


Stop Dengkuran Anda dengan Snore Stopper
Ada banyak hal yang merugikan saat mendengkur. Mendengkur dapat mengindikasikan peningkatan risiko tertentu tentang masalah kesehatan yang serius, hal negatif pertama dari kebiasaan mendengkur adalah hilangnya kualitas tidur bagi penderita atau pasangannya. Tak terhitung obat untuk menghilangkan mendengkur.

Penyebab dari mendengkur

Sebagian besar proses mendengkur disebabkan oleh adanya pembatasan di tenggorokan. Menurut ahli asal suara mendengkur adalah udara dipaksa keluar melalui saluran udara terbatas, yang menyebabkan jaringan di dalam tenggorokan bergetar, sehingga menghasilkan suara dengkuran. Kadang-kadang mendengkur dapat terjadi juga karena saluran hidung tersumbat, tetapi ini biasanya bersifat sementara dan tidak mungkin menjadi penyebab utama mendengkur.

Lemak dalam atau di sekitar tenggorokan adalah penyebab umum pembatasan saluran udara, seperti misalignment dari rahang karena ketegangan otot. Mendengkur juga lebih umum pada orang yang tidur telentang, karena letak lidah jatuh ke belakang dan menghalangi jalannya pernapasan. Penggunaan obat penenang dan alkohol juga bisa diindikasikan sebagai pemicu mendengkur.

Meskipun tidak ada obat yang mudah untuk mengatasi dengkuran, beberapa pilihan obat dan pengobatan jauh lebih efektif daripada yang lain. Salah satunya yaitu dengan Snore Stopper.
Snore Stopper, New revolusioner Perangkat Anti Mendengkur yang dapat mengurangi tingkat mendengkur Anda dengan 50-100% dan dalam kebanyakan kasus itu benar-benar bisa menghentikan dengkuran Anda sama sekali. Produk ini bekerja untuk membuat anda nyaman dengan mengangkat dagu Anda untuk menjaga Anda " lobang udara" terbuka saat Anda tidur.

Bahan Snore Stopper
Snore Stopper sangat ringan karena manik-manik busanya yang ada di dalamnya ringan. Produk ini juga bebas alergi, tidak ada plastik berbahaya yang digunakan untuk membuatnya. Penjepit hidung Snore Stopper yang terbuat oleh 100% Silicone Hal ini sangat mudah untuk memakai dan melepas Snore Stopper. Hal ini sangat nyaman dibandingkan dengan semua produk lain di pasar. Anda dan pasangan akan menikmati tidur malam yang tenang dan nyaman setiap malam.
Cara Pemakaian Snore Stopper
Caranya sangat gampang untuk menggunakan Snore Stopper ini, hanya mesangkan produk ini dihidung orang yang mendengkur, maka Anda tidak akan mendengarkan dengkurannya lagi.

Fungsi Snore Stopper
Adapun fungsi umum dari Snore Stopper ini, yaitu sebagai berikut:
1. Snore Stopper dapat mengontrol dengkuran anda ketika tidur tanpa mempengaruhi siklus tidur normal anda

2. Snore Stopper menghindarkan posisi turunnya spiral di rongga pernafasan anda yang akan membantu lidah pada posisi normal, sehingga rongga hidung akan terbuka saat bernapas selama tidur

3. Snore Stopper mungkin diperlukan selama 3 hari sampai seminggu pemakaian untuk anda dapat beradaptasi menggunakan alat ini

4. Snore Stopper mudah digunakan - Pasang klip bulat yang menonjol ke arah hidung atas anda dan dimasukkan ke dalam

5. Snore Stopper adalah produk Alami dan sangat Aman

Spesifikasi Snore Stopper
Berikut adalah spesifikasi dari Snore Stopper:
1. Jika anda membeli Snore Stopper paket sudah termasuk case kecil sehingga produk ini mudah dibawa kemana – mana dan tidak terlihat layaknya kotak obat.
Paket Isi:

- 1 unit Anti-Mendengkur Hidung Clip terbuat dari 100% silikon
- 1 case kecil berbentuk shell untuk tempat klip penjepit hidung

2. Snore Stopper dari bahan Silicone yang awet dan aman

3. Snore Stopper mempunyai berat: 20g
Perawatan Snore Stopper
Snore Stopper sangat mudah untuk merawatnya, caranya bersihkan setiap hari setelah digunakan dengan air sabun lembut kemudian biarkan hingga kering dengan sendirinya atau diangin – anginkan.
Itulah penjelasan singkat Snore Stopper. Semoga, dengkuran anda sembuh.

1 komentar: